∆SELAMAT DATANG DI CINTASEORANGANAKMANUSIA.CO.CC∆BLOG SEDERHANA DARI MANUSIA SEDERHANA∆SELAMAT DATANG DI CINTASEORANGANAKMANUSIA.CO.CC∆BLOG SEDERHANA DARI MANUSIA SEDERHANA∆

Maafkan aku yang telah mencintaimu. Aku memang salah, bahkan dari dulu aku telah menyadarinya bahwa sebenarnya ini tidak seharusnya terjadi. Sangat tidak wajar rasa ini aku persembahkan untukmu. Kamu milik orang lain. Milik orang yang mencintaimu juga kau cintai. Semestinya dulu aku memilih jalan lain, bukan jalan ini. Semestinya dulu aku tidak ikut kata hatiku. Tapi apa mau dikata, ini sudah merupakan keterlanjuran yang sangat menyakitkan buatku. Aku terlalu lemah untuk melawan hatiku saat itu.

Ya Tuhan, jika memang ini adalah takdir hidupku, maka aku mohon kuatkan imanku, dan jika ini adalah akibat dari kecerobohanku di masa lalu maka berilah hamba petunjuk untuk mencari jalan lain yang mungkin akan menjadi indah disisa hidupku. Sekarang segala impian indahku telah terjawab. Impian indah yang selama ini kurawat akhirnya berubah pedih dan membakar di relung hati yang dulu selalu merindu. Merindukan keindahan, merindukan ketenangan, walau kusadari bahwa dia adalah kekasih orang lain.

Malam!
Engkaulah satu-satunya saksi yang bisa mengantarkan permohonan maafku kepadanya. Kamu pula lah satu-satunya yang selalu setia memberikan dinginmu untuk menyejukkan api cinta di palung jiwaku yang semakin retak ini.
Malam!
Sebelum mentari pagi datang dan menggantikanmu, tolong biarkan malaikatmu masuk dan memberikan dia mimpi indah agar dia selalu tersenyum. Walau aku tak bisa melihatnya ketika tersenyun namun sungguh jiwaku mampu merasakan getaran hatinya dikala bibirnya tersenyum karena indahnya mimpi yang telah diberikan untuknya.

Aku akan selalu ingat setiap hari-hariku yang kupersembahkan untukmu. Sebongkah senyuman yang mewarnai setiap langkahmu telah memperkenalkan aku arti sebuah keindahan. Banyak hal yang aku dapatkan dari hari-hari itu. Banyak senyuman yang kau berikan. Senyuman yang sebetulnya hampa untukku namun begitu indah aku memaknainya. Begitu dalam aku memahaminya walau sebenarnya ada kepahitan dibalik senyuman itu.

Kini masa itu telah pergi. Telah jauh meninggalkan kita. Mungkin waktu telah bosan dengan tingkahku. Tingkah yang tak seharusnya ada untukmu. Sungguh, aku sangat kecewa pada waktu. Dia terlalu cepat pergi. Mungkin juga dia iri padaku, ataukah memang dia tidak suka dengan caraku mencintaimu? Tak ada lagi waktu-waktu lain yang bisa memberiku ruang untuk melihat senyummu lagi kayak dulu. Sekarang semua menjadi beda, semua waktu yang pernah mendatangiku membisu dan bersuara ketika membelakangiku.

Andai aku mampu mengulang waktu, maka aku mengulangi waktu pertama kita ketemu. Aku akan bersujud di hadapannya agar memperlambat langkahnya dan akupun bisa puas memandangi setiap senyumanmu. Aku akan memohon pada waktu agar mau memahami isi hatiku walau disisi lain aku sadar bahwa dirimu hanya sementara untukku.

Kini semua sudah berubah, semua telah menjauh dan tak mungkin kembali lagi. Kamu pun akan beranjak menelusuri jalanmu. Meniti setiap waktu yang ada bersama dia yang kau sayangi. Sementara di persimpangan ini aku akan berhenti. Sisa hidupku akan kujalani di tempat ini bersama kenangan kita. Mungkin di tempat ini pula aku akan menunggu setiap yang lewat, barangkali diantara mereka ada yang sudi mengajakku berjalan bersamanya hingga nyawaku kembali pada yang menciptakannya. Tapi jika tidak ada, maka aku akan tetap disini hingga waktu yg akupun tak mengetahuinya.

Sekarang ini aku hanya bisa mengucapkan selamat jalan dan selamat merangkai indahnya hidup bersama orang yang kamu sayangi. Suatu saat nanti, kalau ada waktumu berkunjunglah ke tempat ini, karena disini aku akan selalu ada bersama kenangan kita.

Terima kasih untuk semuanya
Terima kasih untuk setiap keindahan yang pernah kau persembahkan untukku.
Semoga bahagia menjadi tembok di istana cintamu!!!

0 komentar:

Total Kunjungan

BUKU TAMU

BThemes

Jemy Anas. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

PESAN PENULIS

Jalanilah hidupmu sebagaimana yang telah Allah ajarkan melalui kitab suci Al-Qur'an dan sebagaimana Hadits-hadits Rasulullah tercinta yang diriwayatkan oleh para sahabatnya untuk dijadikan pedoman hidup kita dunia maupun akhirat
Semoga kita semua selalu berada di jalan yang Dia ridhoi. Amin!

SEKAPUR SIRIH DARI PENULIS

"CINTA" satu kata yang tak berbenda namun memiliki popularitas yang begitu mencuat di seluruh pelosok dunia. Mungkin kebanyak dari kita pernah bahkan sudah berulang kali merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis kita. Yah,, itu hal yang wajar, karena cinta tak memandang usia, tak melihat KTP yang dimilki, tak peduli punya SIM atau tidak, dia pasti akan menerobos hati seorang insan kalau sudah datang waktunya.
Cinta amatlah menyenangkan hati, dia adalah pemberi semangat bahkan kadang menjadi motivator bagi jiwa yang hampir jatuh. Namun di balik keelokan cinta itu, kita mesti memasang pagar kewaspadaan yang tebal. Kenapa demikian? Karena banyak di antara kita yang tidak menyadari kodrat sebuah cinta. Bukan salah mengartikan atau salah dalam memahami cinta, namun mereka salah dalam menempatkannya.
Banyak diantara kita yang kemudian menjadikan cinta sebagai jalan aman menuju zina. Yah, itu banyak terjadi di lingkungan kita. Hal ini disebabkan karena kurangnya kesadaran kita akan posisi "cinta" di hadapan ALLAH, mereka tak menyadari bahwa sesungguhnya cinta itu adalah anugerah dari ALLAH. Atau mungkin juga mereka sudah paham, namun menutup mata demi mengejar kesenangan sesaat yang sebenarnya hina di mata ALLAH.
Itulah manusia,
Ketika iman sudah tak ada, ketika iblis dengan bebasnya merasuki pikiran kita, maka anugerah pun dijadikan jembatan menuju haram. Subahanallah...!!!